pengalaman di bandung

 pengalaman saya saat di bandung lumayan seru karna disana kita main permainan yang sedikit menantang pertama ada turun tebing kedua flying fox dan terakhir ada jembatan gantung

pada jam setengah 5 subuh kita sampai di universitas pendidikan indonesia (upi) disana kita mandi, solat subuh, sarapan dan siap² untuk ke cikole grafika

jam tujuh pas kita ke cikole grafika untuk bermain game saat sampai di cikole grafika kita menunggu lumayan lama karna tiket nya lama

setelah mendapat kan tiket kita langsung masuk dan lanjut pembukaan bidal setelah pembukaan kita ice breaking dan lanjut bermain game

selesai bermain game saat zuhur setelah main kita mandi, solat zuhur dan makan untuk ngisi tenaga, setelah makan kita kumpulan bersama pembina bpi masing-masing untuk mempresentasikan resume perjalanan setelah itu bebas

tapi aku bersama teman-teman aku jajan, foto-foto dan lain nya setelah menunggu lama kita akhir nya ke bis untuk pulang pada jam setengah empat

dan magrib kita sampai di tempat oleh-oleh untuk membeli oleh-oleh bagi yang mau tapi saya tidak beli karna uang nya kurang setelah itu lanjut pulang dan sampai di alqudwah jam sepuluh malam dan itu pegel sekali

sekian pengalaman saya di bandung yang lumayan menyenangkan 



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

perangkat komputer

informatika

istilah dalam dunia internet